Cari 2 Wajah Tersembunyi Diantara Garis-Garis Label Botol Aqua. Penasaran??

Cari 2 Wajah Tersembunyi Diantara Garis-Garis Label Botol Aqua

Coba perhatikan gambar garis-garis diatas. Apakah kalian bisa melihat 2 wajah?
Apakah bisa terlihat? Kalau tidak kelihatan saya akan berikan tips yang setidaknya berhasil pada saya pribadi.

Tips #1: Jangan terlalu fokus atau jangan konsentrasi! Loh loh... Aqua kan bikin tes ini maksudnya untuk mengingatkan kita agar banyak minum air putih (Aqua) biar tidak kehilangan konsentrasi.

Tapi kok saya malah menyarankan jangan konsentrasi atau dengan kata lain secara tidak langsung mengatakan "kalau kamu mau lihat gambar ini, jangan minum Aqua, biar gagal konsentrasi dan akhirnya dua wajah misterius itu bisa terlihat"

Well, bukan hanya saya saja, ponsel saya pun setuju. Jika ponsel saya mendapatkan fokus yang bagus untuk gambar tersebut, maka dua wajah itu tidak terlihat cukup jelas. Tapi jika kamera ponsel saya gagal fokus malah lebih jelas terlihat.

Tips #2: Jangan lihat terlalu dekat. Kalau sobat memperhatikan terlalu dekat malah akan sulit kelihatan

Tips #3: Coba kondisi pencahayaan yang berbeda. Dalam kasus saya, gambar wajah bisa lebih terlihat ketika kondisi agak gelap dan juga lebih jelas pada posisi / sudut tertentu. Jadi coba perhatikan dari beberapa sudut berbeda, mungkin bisa jadi lebih terlihat.

Anyway, saya sudah mencoba mengatur berbagai tingkat kecerahan, kontras dan juga berbagai mode seperti sephia, negative, black & white, dsb dengan harapan bisa menghasilkan gambar wajah yang jelas terlihat untuk ditampilkan di web ini. Tapi ternyata tidak ada yang berhasil dengan baik.

Namun dibawah ini adalah foto diantara percobaan pengaturan image saya yang lain yang sepertinya lumayan menunjukkan gambar tersembunyi itu.

Fotonya diambil dengan sedikit out of focus (lihat tulisan Aqua yang sedikit berbayang) dan sudah agak saya gelapkan fotonya. Perhatikan dari jarak yang tidak terlalu dekat. Semoga sobat bisa menemukan 2 wajah di antara garis-garis ini.

Yang sebelah kiri adalah wajah pria, yang sebelah kanan adalah wajah wanita.

Bagaimana? Apakah sudah terlihat?
Comments
0 Comments

Post a Comment